web counter

clock link

30 Juli 2010

dari UNJ ke dukuh atas dua!

ini hari yang gua tunggu tunggu, karna gua suka test hari ini, MENGGAMBAR, this is me..
peralatan uda gua siapin dari tadi malem mulai dari kuas, cat air, dan semua nya yang baru gua beli kemarin juga setumpuk makanan yang dikasih mama pas gua bilang test nya sampe jam 5 sore, thanks mom, gua bisa irit dan gak mati kelaperan*
tapi jengkol! gua nyasar! enggak maksud gua kita! gua dan abang ojek langganan, si gendut kenapa jadi gak tau jalan %@^%$*&^(*&)(* dan kenapa kita ada di pulomas bang ? allahuakbar jam, jaaaam berapa ? NO! 3 menit lagi ujian mulai allahuakbar walillahilham disini gua mulai dzikir nyebut nyebut sambil tanya sana sini dimana itu rawamangun muka, kampus A UNJ daaaan thanks god!

test gambar kali ini gak begitu menggembirakan, cukup dibuat pusing pala gua "mengubur,membersihkan,menutup, berantas sarang nyamuk" dengan diharuskan mengikutsertakan figur dan bentuk bentuk lain ke dalam gambar, jengkol! ini gimana gua buat nya, dan TRIIING* ide gua brilian, cukup brilian untuk menggambarkan poster 3M yang lumayan ribet keliatan nya, menit demi menit berlalu, tik tak tik tok, deg degan gua belom kunjung sembuh, tangan gemeteran, pengen pipis, huft banget
and, this is it ..

(gambar menyusul)
 
walopun gak bisa bikin gua bangga dengan hasilnya, tapi #saveourfamily lah! #promosi

mood gua berubah, maap inyi, tadinya gua mau menuliskan sesuatu yang indah disini, tapii ... TIDAK, sesuatu telah mengubah mood saya, dan sekarang pikiran gua hanya tertuju pada pertanyaan nomer berapa dari yang tadi diajukan salah satu dosen di fakultas seni UNJ pada sesi ujian wawancara, pertanyaan nya agak sedikit pribadi, dan gua menjawab dengan jujur, tapi .. no! si dosen seperti mengejek jawaban gua, but we're sure, we can solve this problem dos, dont judge us, please!

dan hari ini semakin super duper berat karna gua .. ya, gua salah ngelangkah ke dalam busway dan ternyata, itu jurusan ke dukuh atas2, celingak celinguk sambil berkata, GREAT!dalam sehari gua kesasar dua kali, hari apan sih ini, daaaan dimana gua ? dimana gua ? dimanaaaa ..

bilboard bilboard penanda jalan gak membuat gua ngerti tata alur jalanan disana, seketika ada harapan lewat papan pengumuman bertitik titik merah yang terpampang dalam busway "MATRAMAN" yes!gua pulang *dalamhati .. NO! tulisan itu tiba tiba berubah dan suara perempuan yang ada di speaker dengan jelas memupuskan harapan gua, "PEMBERHENTIAN SELANJUTNYA, HALTE .. MANGGARAI, periksa barang bawaan anda dan hati hati, terima kasih" praaaaank! begitu hancur nya hati gua setelah itu, dan sekali lagi, gua dimana ? gua dimanaaaa ? dimaana .. 

"mba terakhir mba, turun .." suruh petugas busway beberapa meter dari tempat duduk gua, jengkol!gua kira ini busway lanjut (rencananya gua mau ke tempat semula untuk naik busway yang tepat), akhirnya gua melangkah ke halte dan ALHAMDULILLAH sujud syukur sejadi jadinya ketika gua nongak ke atas halte busway bagian dalam, terpampang jelas tulisan "KOTA" , seneeeeng tiada terkira sampe ke ubun ubun padahal uda lumayan sering liat tulisan itu, tapi, thanks god!
P.S liat gak itu ada tulisan BLOK M --> KOTA ??
dari sini, gua diharuskan transit dan akhirnya berlabuh ke tempat pemberhentian paling akhir, kota- di depan stasiun kota yang super pengep, congratz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar