web counter

clock link

9 Agustus 2010

8..17..18..9


hey, happy birthdaaay to you
happy birthday to halida agustini
happy birthday to .. MEEEEEE ??
yeah, today, im going to 18, WHAAAT EIGHTEEN ??
cukup tua untuk muka gua yang masih baby face *gakusahketawa!

hari ini, eeem detik detik terakhir menuju tanggal 9 agustus, meninggalkan 8 agustus, menyambut 18 tahun meninggalkan 17 tahun,
"oh tuhaaaaan, bisa gak tiap hari dijadiin tanggal 8, biar aku ulang tahun terus, biar aku daapet kejutan terus, biar aku .. cape balesin ucapan nya ?" *langsung digeplak sama allah

"eeem eeem terimakasih kepada allah swt, buaaat nabi muhammad, buaat mama aku, buaat papa aku, buaat keluarga aku, buaat sahabat sahabat aku, buat temen temen aku, buat guru guru aku, buaat semua faans aku diseluruh indonesia dan mancanegara, aku gak bisa ngungkapkan semua nya dengan kata kata, love you guys" #cium piala citra#

tepat jam 6 pagi, eh lewat lewat dikit deh, uda ada yang nyanyi "selamaat ulaang tahuuun kamii ucaapkaan syalalalalala" di .. kayaknya si di ruang tamu, dan beneeer walopun cuma di bawain bola coklat betabur mesis tanpa lilin lumayan bisa bikin gua terharu, tapi, sayangnya kue nya bener beneer gak bersisa buat gua, direbut adek gua semua, jengkol!

tapi sebelom itu deng, pas bangun tidur, gua langsung nyari hape, hape mana hape ??? ke web - facebook dan 65 new notification, SENENG deh seneeeng, dan semuanya ucapan "HAPPY BIRTHDAY" "WISH YOU ALL THE BEST" "SEMOGA SUKSES" sampe ada yang nulis gini >> "semoga elu bisa beneran ketemu kaka"
ya allaaaaaaaaaah gua mau gua maaau, gua bersedia kalo beneran ketemu kaka aha, emaang baik banget itu si syauqy ngedoain nya haha, trus ada lagi yang bilang "semoga ketemu gujunpyo beneran" ih gue seneeng banget punya temen temen yang mengerti gua apa adanya begini gila nya haha
terimakasih temaan, terimakasi, jasamu tiada taraaaa, lebay kah ? biar deh setahun sekali ini

hari semakin siang tuh ceritanya, gua on di FB sama twitter tapi gak bales mention atau wall, biaar numpuk dulu deh kata gua, trus, beranjak ke siang yang lebih terik, gua sama sekali gak menyentuh netbook ataupun komputer ataupun handphone, gua tidur sepanjang siang, gua pusing, pala gua cenat cenut, oh good, apa ini dosa aku karna gak minum minum obat nya ? ah iya kali ya, #maafinbaimyaallah
dan beranjak sore, si mamah kebetulan banget ngajak gua jalan, gua kira mau beliin hadiah gitu mah, maah tas mah taas, buat kuliah #memelas gaktaunya cuma buat belanja bulanan sama makan-biasaan makan nya di KFC trus nuggets trus beli J.co sedikit buat di rumah, dibagi bagi, buaat niup lilin juga, buaat didoain sama orang orang rumah juga, lumayan foto foto juga sih di sana, karokean dan blablabla

sialnya, tepaaaat menjelang tengah malam sekitar mulai pukul 11 lewat, sebuah sms lewat di inbox gua
x : maaf, apa ini halida ? teman anda kecelakaan tidak sadarkan diri. dikontak phonenya ada beberapa nomor termasuk nomor telepon anda. tolong hubungi keluarga pemilik HP ini untuk segera ke RS.Islam Cempaka Putih.di UGD
h : namanya siapa ?
x :tidak ada KTP dan identitas lain. hanya ada HP ini. masa gaktau ini no.siapa!
h : ciri cirinya apa mas ?
x : cewe putih, ponian, ada tahi lalat di dekat jambang kirinya, motor mio. kontak lainnya ada dody, gober, menel, wanduk, dll.. yang lain belum balas
h : baca sms nya coba, ada panggilan apa? saya kenal menelnya
x : aduh banyak nanya!sms kosong, panggilan keluar dody. sudah jam segini, saya harus pulang, hapenya saya titip ke suster saja ya ..
h : aduh mas, saya gak tau siapa
x : terus saya harus gimana ?
h : kasih ke suster aja hapenya, dikontaknya emangnya gakada nomor hape mama papanya gitu ?
x : gak ada! yauda kalo gitu anda rewel banget . gue DAMAN wooooooooo! :D
h : daamaaaaaaaaan bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, jengkol! bikin gua panik merinding tengah malem begini hh :'(
x : happy birthday Da! semoga lebih sulit lai ditipu :D!!! ohohoho :)

emang jengkol si mamang, bikin merinding tengah malem begini, yaaa meskipun gua kena tipu, tapikan gua juga takuut kalo kejadian beneraaan, dan ntaar pasti ada rasa bersalah di guanya, aaargh, masih shocked, dan gua cenat cenut lagi kaaan tanggung jawab lo mang!!

dan tanggal 8 pun berlalu, selamaaat ulang tahun pippo, god bless you :* gantiaaan ni yee, cieeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar