web counter

clock link

25 September 2010

TIM 19 KALIMANTAN TIMUR

dia itu bhaga, Bhagavad Sambhada,
mau gak mau sebenernya ditemenin rocker gimbal selama 21 hari kedepan, siap gak siap tentunya tapi biarlah polisi yang mengaturnya (lho?) bukan bukan maksud gua semoga aja gua gak diapa apain atau mungkin gua bakal dicelupin kedalem tumpukan duit dollaran di dalam ember sama alumni perbanas ini ? -untuk pernyataan terakhir tentunya gua gak keberatan, sumpah gak bohong gua haha-

dari gaya, perawakan emang bikin jantungan kan? tapi apa yang gua rasa pas kita sama sama bales balesan email tanya tanyaan apa aja persiapan nya, gua gak ngerasa dia itu penjahat, tapi mungkin lebih kearah ROCKER, tau kan apa itu makna R-O-C-K-E-R ? mungkin juga seperti brandal yang (Semoga aja) masih punya sopan santun dan mengikuti ajaran agama

lanjut kearah dia itu berkerja apa, dia itu (yang gua tau) seorang yang multitalented maksudnya banyak banget yang dia kerjain, journalist travel, redaksi, sutradara film dokumenter, photographer, dan intinya sih dia itu .. seniman -i wish i cud be the same, i love to be an artist-

dan semoga aja dari kesamaan sebagai sesama pecinta seni, kita bisa kompak, bersahaja, dan menjadi petualang sejati, yaaa minimal kita bisa menangin hadiah terakhir yang dipersembahkan dari acara Aku Cinta Indonesia -yang menyatukan kita berdua sebagai partner- haha, 
hidup Indonesia, 
hidup Petualang, 
hidup Aku Cinta Indonesia, 
hidup kita berdua, 
hidup Kalimantan Timur, 
hidup Seratus Juta!!!


salam,

tim 19, halida-bhaga

1 komentar: