web counter

clock link

27 Juli 2010

jangan kalah sama cinta!

pacaran. apan sih itu yang namanya pacaran ? kok semua cewek jadi pada menye menye begitu sih ?
gue pernah ngerasain cinta, gue pernah ngerasain suka sama orang, dan gue pernah pacaran tepatnya, iya emang cinta bikin gua menye menye, sedih, galau, senang, senyum senyum sednirian dengan batas yang tidak bisa ditentukan (baca : absurd), 
coba deh kita jabarin efek buruk dan baiknya tentang cinta dan pacaran :
efek baiknya :
1.cinta bagus buat orang yang lagi mencari ilmu, bisa bikin semangat karna ada yang nyemangati tentunya apalagi kalo misalkan pacar kita satu sekolah sama kita, pas istirahat bisa makan dikantin berdua, ngerjain peer berdua, setiap hari dijemput setiap hari pulang bareng, apalagi kalo kita boncengan naek vespa keliling jakarta, sluuuurp romantiiis, unyunyuu

2.cinta bisa bikin kita gak emosian, "terserah apapun yang mau lu lakuin, gua lagi jatuh cintaaaaaa" lope lope
3.cinta bisa bikin hati selalu berbunga, tidur nyenyak dan selalu memaafkan

efek buruknya : 
1..cinta bisa bikin badan gua gendut gak karuan karna *yang gua tau cinta itu bisa meningkatkan hormon (apantaulupagua) yang bisa bikin nafsu makan bertambah, dan yang paling buruk adalah ketika kita *maksudnyague gak bisa sekalipun liat makanan dalam toples -,- 
2.cinta juga bisa bikin kita sakit, depresi atau bahkan sampe ke gangguan jiwa..
selama putus cinta *pengalaman, gue ngaku gue emang jadi gak napsu makan (tips bagus buat diet), pulang sekolah-malemmalem-dikamar-sepi-sunyi-sendirian itu paliiiing bisa bikin nangis apalagi kalo ditambah lagu menye-menye yang menguras pikiran tentang si mantan. tapi walopun begitu, alhamdulillah banget gue bisa bangkit secepat ini, satu bulan-dua bulan-empat bulan- dan sekali lagi, sendiri itu bukan dosa, sendiri itu bukan kiamat, tapi sendiri itu adalah anugrah (baca:lebay)

tapi gue kadang bingung sama cewek cewek lain (termasuk temen, adik kelas, atau siapapun yang gue temuin lagi patah hati), 
pertanyaan terbesarnya adalah >> berulang-ulang disakitin cowok, kemudian nangis, kemudian memafkannya lagi, kemudian disakitin lagi,  
siapa yang goblok ? siapa yang harus disalahkan kalo begitu ? cinta ? atau perasaan ? atau hanya ketergantungan semata ?
dan gue sempet mikir kalo gue di posisi cowok mereka, jawaban gue sama, "gue bosen" yak, gue pasti bosen, gimana enggak, setiap gue liat wtw mereka di FB, pertanyaan nya sama "haloo sayaaang.." "jeyeeek" "bodooh" "lagi apaaa?" "kenapa sms nya gak dibaleees sih ?" "aku kangeeen nih" "uda makaaan apa belom ?" "jangan nakal yaaa.."
pernah mikir gak itu semua pertanyaan pertanyaan yang menurut gue bodoh banget, ngebosenin *guejugapernahngerasain dan yang gue tau cowok itu perlu waktu buat mereka sendiri buat mereka dan dunia mereka
bukan nya gue ngebela kaum adam, tapi kalo cewek sms terus terusan selama 24 jam tanpa henti siapa yang gak akan bosen ?
realistis lah jadi cewek, lo disakitin gak usah menye menye, pikirin hal positif yang bisa bikin lu happy, gakusah stuck di satu cowok kalo emang lu mau bertemen ke siapa aja ya lakukan.

sekali lagi, perempuan gakpantes nangisin laki laki yang emang udah gak sayang atau masa bodo sama elu, yang lu harus lakuin adalah tunjukin ke mereka (kaum adam) kalo lu bisa gunain logika lu buat ngalihin pikiran lu tentang mereka dengan sesuatu yang bisa bikin elu gak keliatan lemah, 
BE STRONG GIRL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar