web counter

clock link

27 Juli 2010

andhi 'camen' musthofa

mungkin kalo ditanya siapa aja orang yang bakal gue ucapin terimakasih dan yang paling berperan di hidup gua selain allah, orang tua, dan guru itu ya orang ini..

siapa yang nyangka kalo om om tua, jenggotan, dan nyengir kuda ini bisa mempengaruhi sebagian besar pemikiran gue sekarang. yak, dialah andhi musthofa, yang gue kenal di acara bimbel menghadapi uan 2010 di sekolah sma . pertama kenal orang nya kayak gak niat ngajar, atau malah lebih tepatnya dia yang pantes dihajar karna emang mukanya bener bener bukan muka seorang guru *upss tapi ternyata oh ternyata ini orang yang ngajar bahasa inggris logat jawa itu juga bisa jadi guru matematika, dia termasuk pinter lah intinya.

nah mulanya itu pas gue lagi tragis tragisnya diputusin cowok, gue iseng iseng curhat sama orang aneh ini belagak belagak pake bahasa inggris pula, dan dari situlah gue sama dia jadi lumayan deket,
dan makin kesini si catmen-panggilan orang ini- malah manggil gua anak, soalnya gue sering cerita ke dia masalah gue terutama soal kuliah dan ma-te-ma-ti-ka yang notabene gue gak punya kesanggupan otak buat ngerjain soal yang sering ngejelimet itu.

kadang kita bisa sampe tengah malem kalo chatting saking seru nya haha dan yang kasian itu pas dia bilang "da bagi makanan dong gua laper, gerbang delta uda di kunci huhu" dan udah kayak gitu gue masih juga ngejek kalo ada nasi goreng kambing di rumah gua, maaf yaaa haha

dia sering ngasih gue saran bagaimana baiknya, atau sekedar mendengarkan celoteh si burung beo kayak gue ini, bahkan good option banget pas dia bilang kegue cowok mana yang seharus nya gue jadiin pacar atau bahkan suami.. tapi dia sendiri belom bisa ngasih gua mamak baru setelah dia dan pacar lalunya putus -,-

dan meskipun acara bimbel itu uda selesai karna emang gue uda lulus, dan bimbel tersebut pindah ke bekasi, dia tetep mau bantuin gue ngerjain bahasa inggris, bener bener top!*haha

tapi kadang ada kala nya dia ngomong sampe nusuk ke relung jiwa gue, seolah olah tuh dia bapak asli gue..
dia pernah nulis gini pas kita chat tanggal 27 juli 2010 >> "ternyata gw ga salah pilih anak di FB ini, lo bisa dipercaya. buat gw bangga ya"
dan bener aja, gue langsung mau nangis, gue gak mau ngecewain elu catmen .. :')

3 komentar:

  1. maen ke delta dong, biar ketemu ma camen n om om yg laen...

    BalasHapus
  2. hehe iya ntar deh kalo om camennya nikah :P

    BalasHapus
  3. gue udah nikah, lo ga maen maen
    paraah...

    BalasHapus