web counter

clock link

27 Juli 2010

stop violence against children!

ini adalah salah satu kisah seorang bapak kepada anaknya, kisah nyata, yang masih grees baru gua denger langsung dari orang nya, dia adalah seorang ayah yang masih muda dari gadis kecil yang belum duduk di bangku sekolah dasar,(tetangga gue), gue yang notabene lagi jaga warnet milik keluarga gue gak heran denger cerita unik dari kostumers gue sendiri, nah yang ini yang paling mengharukan, mereka (ayah dan anak) datang ke warnet gue, sang ayah memesan billing dengan waktu dua jam, yang gue liat sang ayah setia nemenin anak nya maen permainan cewek yang tersedia di layanan komputer.

sembari maen, si anak celoteh celoteh mulai dari teman teman sekolah nya sampe celoteh mengenai ibunya yang ternyata suka ngunciin anak kecil berambut agak coklat itu, dengan celotehan polos dan tingkah yang suka oncat loncatan, si ayah menanggapinya dengan serius, wajar aja, ternyata ayah dan ibu gadis yang dipanggil "ca" itu telah berpisah.
gak lama setelah itu, si anak keluar warnet, memanggil teman nya untuk main bersama disini, ketika gadis cilik itu pergi, si ayah (saya lihat) menelepon seseorang di deretan bangku nomor 5 di warnet
"lu gila ya ngunci anak lu begitu ?" "emang gila lu ya" "kalo lu gak sanggup ngasuh, biar gue yang ngasuh, gue bisa, dasar lu tuh emang ibu gila"
seketika suasana warnet hening seketika, dan gue duduk diam seolah gak terjadi apa apa, *maafomsayasedikitmenguping
setelah menutup telepon nya, dia masih saja gusar, masih pasbol, sembari bercerita kepada teman sejawat nya yang saat itu duduk disamping saya..
a : "gimana gak stress anak gua dikunciin dari mulai dia kerja jam 9 pagi sampe dia pulang jam 9 malam"
t : "idih gila mending kalo ada temen nya, bisa autis anak lo entar" "kalo ada kebakaran atau ape kan susah.."
a : "aduh cukup deh gue yang ngerasain keyak kemaren, jangan anak gue lagi"

gaktau apa yang ada di pikiran sang ibu itu, tapi gue jadi miris sendiri
dan gue mulai befikir, "hey, dia itu masih kecil, stop violence against children!" dan akhirnya gue torehkan ketikan pada keyboard demi membuat postingan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar