web counter

clock link

27 Juli 2010

god please jangan naikkan timbangan ku!

god please jangan naikkan timbangan berat badan ku!
kayaknya itu doa yang pas buat gue sekarang ini, gimana engga, dalam kurun waktu tiga hari belakangan ini berat gue nambah 3 kilo, ada sih masa masa turun nya -pas puasa turun satu kilo, pas buka naik lagi satu kilo tapinya- ya sama ajalah ya kalo gitu..
sampe sampe semua paradigma tentang gua berubah drastis,
dulu : "da lu kurus banget sekarang" atau "jangan kurus kurus ntar gak ada yang naksir"
actually, gua enjoy kurus, gua enjoy pake baju apapun kalo gua kurus

sekarang : "ih halida lu semok amat sih" atau "gembrot!!"
sekarang kalo begini ? gimanaaaaaa..

yang bener bener gue mau tanyain adalah >> gimana berat badan gue bisa berubah kayak bulan lalu yang notabene gak pernah ngelewatin garis di 48 kilo ??
i cant stop eating anymore, gue cuma gakbisa liat makanan dianggurin, gakbisa tahan kalo mulut gak ngemil padahal perut uda ngerasa full tank, what should i do, inyi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar