web counter

clock link

23 April 2011

pendekar cecunguk

beberapa minggu ini kami sudah mengalami hal yang sebenarnya tidak berat tapi diberat-beratkan oleh pihak lain. Gua sebagai salah satu dari angkatan paling baru di jurusan juga merasakan betapa si pihak lain itu mau nyari ribut sama jurusan kami, terlebih pada dua orang bangor, senior kami. Mereka 'bangor' bukan tanpa alasan, melainkan hanya untuk membela diri saja dan memang juga karena bawaan dari daerah mereka. Siapa yang tidak tau bagaimana sifat orang-orang sumatra ? itu juga lah mereka.

namun dengan adanya masalah ini kami jadi belajar beberapa hal, termasuk didalamnya kekompakan dan kebersamaan. Menahan emosi dan saling berbagi. Kami menyaksikan kejadian itu bersama, kami mengalami proses pendewasaan diri kami dari sini.

seorang pendekar yang notabene adalah pihak lain yang tadi saya sebutkan tidak lain adalah seorang bocah yang bertubuh dewasa. seorang pendekar yang seharusnya bisa menahan emosi lebih baik dari kami yang bukan apa-apa mereka jika dibandingkan satu sama lain. Mereka berkali-kali memancing emosi kami keluar untuk memulai peperangan terlebih dahulu, tapi kami selalu bisa mencegahnya.

semangat untuk kakak kakak senior saya. saya yakin kalian pasti bisa.
allah has good plans for us, see and wait this for a while :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar