web counter

clock link

20 Mei 2011

remembering : trip to Kalimantan

sebelum nya gue mau .. emm gue mau minta maaf dulu sama si bhaga, aduh gue ngerasa bersalah banget uda ngomong kasar ke dia yaaaa karna gua kesel sih- oke itu uda lewat, dan hidup harus berjala- forgive me ga :)

perjalanan ini dimulai dari tanggal 11 oktober.
tapi sebelumnya kita diinapkan dulu sehari sebelum hari H di grand kemang, kita di briefing dan dikarantina. itu kerasaaaaaa bnget sepinya kamar gua (sebenernya gua nginep berdua dikamar bareng ka utine tapi dia party party dulu sampe malem banget dan gua gaaak kuat buat ikut)-neks . gakada mama, gak ada papa, gak ada agung, bilah, dan si cerewet mutia. sebenernya gua uda mau nangis itu, gimana engga baru dianterin di gerbang hotel gue uda menitihkan air mata, maklum gua terbilang jaraaaaaang jarang banget jalan jalan, apalagi ini keluar pulau selama hampir 1 bulan- ya 21 hari.

next besokan paginya.. KITA TELAT! sebenernya gua bangun sekitaar jam 5an, tapi gua gaktau kita harus berangkat jam berapa dan gua harus melakukan apa apa. dan petantang petenteng lah gua mandi layaknya nyonya besar, solat dengan khusyu. dan gua bangunin ka utine, daaaaaaaaaaan dia langsung ngibrit kamar mandi ngecek tas danblablabla, ternyata KITA TELAT. aduh bego banget gua, ketara tolol dan noraknya gak pernah kemana mana. daaaan lalu lalu ngebuts lah kita pake taksi bewarna biru langit itu. tebak berapa lama kami dapat sampai ke bandara Soeta dari kemang ? 30 MENIT. dan tau hari apa kami berangkat ? SENIN. JAKARTA HARI SENIN. kaget gak ? shocked gak ?

yaaaaa awalnya sih seneng, tapi engga lama sampe kita- gua dan bhaga tau pintu pesawat ditutup pas kita baru maju jadi antrian nomor satu di bagian tiket. "maaf pak, pesawat sudah boarding baru saja, silahkan ada ke kasir untuk charge ulang" alhasil kita kena cash seharga 580ribu rupiah untuk penerbangan selanjuutnya, 3 jam lagi.

sejam,
dua jam,
tiga jam, akirnya kami memasuki pesawat. "semoga gua gak muntah" maklum gua baru kali ini ngerasaain naik pesawat, yaaa seenggaknya gua berharap banget biar gak norak norak in ya kan, sah kan ya ..
gua duduk di belakang kursinya bhaga di deretan E17 kalo gaksalah. di tengah tengah antara bapak-bapak paruh baya dan pemuda .

setelah satu setengah jam berlalu, akhirnya kita sampe. BANDARA SEPINGGAN-BALIKPAPAN
wuuuuuuuuuuuz, kita bener bener disambut dengan hangat, dngan matahari bagaikan sejengkal dari kulit. puanaaaaasnyo rek. dan gua baru ngeh apa yang dibilang pilot di pesawat tadi. di jakarta cuacanya sekitar 32'C sedangkan di sini, 35'C, beda 3 angka yang lumayan bikin kulit item.

seorang laki-laki berkemeja coklat yang perlahan menghampiri kami, "mba halida yaaa .." "ini pasti mas bhaga" sapanya. Bang Keripik. pendamping kami selama disini.
lalu kami dibawanya lah kedalam sebuah mobil xenia hitam dan didalam mobil itu telah ada seorang laki laki lagi berperut lumayan kentung dan berbaju hitam juga berambut agak gondrong. Bang Guntur-namanya, yang  jadi supir kami selama di balikpapan. dan here we go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar