web counter

clock link

23 Juni 2011

reality show

kemarin pagi, Rabu 22 Juni 2010, gua iseng sms dua temen baik gua si ida dan gita. Gua bertanya tentang rencana kita (maksudnya rencana saya) untuk mengikuti program di satu reality show wisata.

"jadi kita mau kemana rencananya ?" tanya gua duluan.
"Karimun Jawaaaaaaa!!!"
"Torajaaaaaa toraja aja cetan"
"eh kita ke Ambon aja!"
"Bali juga boleh"
"apa ke Bromo aja kek gitu"
"emang gak boleh ke luar negri ya ?"
"eh emang boleh ?yauda coba aja siapa tau beruntung terus kita kemana ?" tanya gua lagi.
"Milan, apagak Inggris kek gitu"
"Iya gua mau Milan jugaaa deh, mau ke Sansiro, mana cowo Italy gantengnya sampe ke ubun ubun pula, aduh gimana dong, galau kan jadinya"
"eh Belanda juga mau gua. Barcelona juga biar kayak di film meteor garden yuk. apa ke Korea aja ? siapa tau ketemu gujunpyo" *tolongcubitgua, *inisudahketerlaluan,da!

*lalu pembicaraan kami pun semakin menjadi jadi.
tanpa alur dan rencana yang jelas.

astagaaaa, kalo aja gua adalah adiknya gujunpyo, atau sebut saja gua menang lotre, gua bakalan ajak kalian berdua backpackeran keliling dunia, jadi kita juga gak perlu nge galau in hal yang belum pasti begini kan ? tapi sayangnya, gua bukan adiknya gujunpyo yang ganteng itu. Keep dreaming, pals! :D

1 komentar: